Menu

Monday 14 March 2016

Gantungan Tikus Warna-warni Dari flanel

Alhamdulillah akhirnya bisa update blog lagi dan sedikit sharing my creativity, karena memang sejak akhir bulan Januari yang lalu saya sedikit lebih sibuk dari biasanya, maklum lah kan mahasiswa tingkat akhir hehe, dan sekarang saya sudah punya sedikit waktu luang untuk membuat kreasi lagi dan juga menulis di sini.

Kali ini masih dengan kain flanel dan juga motive binatang, kali ini saya membuat tikus-tikus yang lucu dan berwarna-warni...


 lihat saja ini ^^

Tikus-tikus ini terinspirasi dari hasil karya crafter lain, namun saya modifikasi lagi agar sesuai dengan bahan-bahan yang saya miliki. Berikut adalah contoh yang saya maksudkan

sumber : owner

Untuk membuat tikus warna warni ini tidaklah terlalu rumit, kalau saya bilang masih tergolong mudah baik dari polanya maupun bahan yang digunakan, jadi mudah jika ingin membuatnya sendiri.


Okey sekian dulu sharingnya, barangkali ada yang nyoba bikin juga bisa sharing juga hasilnya yah hehe

Oh ya nih, saya juga ajak main tikus-tikusnya sama kucingku namanya Sugar...
Sugar dikerubungin sama tikus-tikus, lucu yah ^^




See you ^^

1 comment: