Menu

Wednesday, 13 July 2016

[REVIEW] Vaseline Intensive Care – Aloe Soothe cocok untuk kulit yang kering

Untuk orang yang tinggal di Indonesia yang beriklim tropis, pasti mereka akan memiliki kulit yang cenderung kering, ini dikarenakan di wilayah tropis suhu udaranya tinggi hampir sepanjang tahun. Oleh sebab itu sangatlah perlu untuk melindungi dan menjaga kelembaban kulit, dan hal yang umum dilakukan untuk mendapatkanya adalah dengan menggunakan lotion. Body lotion merupakan jenis lotion yang biasa dipakai oleh orang Indonesia khususnya para wanitanya, termasuk saya.

Body lotion ini banyak sekali macamnya, baik aroma, kegunaan dan pastinya merek. Jadi memilih lotion yang sesuai pun menjadi salah satu hal yang lumayan susah. Saya sendiri sudah sering gonta ganti body lotion dan masih mencari yang paling cocok untuk saya, karena walaupun kadang malas untuk memakainya namun saya akui pengunaan body lotion sangat membantu untuk membuat kulit saya tetap lembab dan tidak kusam.

Body lotion yang saya gunakan saat ini adalah Vaseline Intensive Care – Aloe Soothe.
Saya baru mencoba lotion tersebut sekitar seminggu yang lalu, dan kenapa bisa tertarik untuk mencoba? Hal yang paling utama adalah merek dagangnya, Vaseline. Memang saya pribadi suka dengan produk-produk dari Vaseline karena cocok untuk jenis kulit saya yang kering. Selain mereknya, saya juga tertarik karena ekstak yang digunakan yaitu Aloe vera atau lidah buaya, yang memsng sudah terkenal sangat baik untuk kesehatan kulit.



Vaseline Intensive Care – Aloe Soothe ini berguna untuk restore and soothes dry skin (kurang lebih artinya mengembalikan kelembaban kulit kering), Karena selain mengadung Aloe juga diperkaya dengan micro-droplets of vaseline jelly sehingga kulit akan terjaga kelembabanya sepanjang hari dan lotion ini pun menyerap cepat tanpa lengket* *berdasarkan uji kliis 2011

CARA PAKAI  : gunakan pada seluruh bagian tubuh setiap hari secara teratur
PERHATIAN   : Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan segera konsultasikan dengan Dokter
KOMPOSISI   : Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol stearate, Isopropyl palmitate, Petrolatum, Aloe barbadensis leaf juice powder, Glyceryl stearate, Lactic acid, Cetyl alcohol, Dimethicone, tapioca starch, triethanolamine, carbomer, parfume, titanium dioxide, disodium edta, stearamide amp, potassium sorbate, phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben.

Saya sudah seminggu lebih menggunakan produk ini dan saya lumayan suka, karena lotion ini tidak terasa lngket dan cepat meresap kedalam kulit, kulit menjadi terasa lebih segar dan kenyal dengan peakaian dua kali sehari sehabis mandi. pemakaian lotion ini terasa sejuk dikulit jadi terasa menyegarkan, saya hanya pakai dibagian tangan dan kaki saja karena saya tidak terbiasa memakai lotion di bagian tubuh lainya. Untuk baunya ekstrak lidah buaya, jadi baunya memang khas bau lidah buaya dan saya kurang suka, namun tidak mengganggu sama sekali.

Dari segi kemasan, menurutku tidak terlalu baik karena botol terbuat dari plastik yang lumayan agak keras, dan dengan bentuk botol yang seperti yang terlihat digambar membuat agak susah untuk menuangkan lotion ke tangan.

Lotion ini tersedia dengan berbagai ukuran, dan yang saya beli adalah yang ukuran kecil yaitu 100ml dengan harga sekitar Rp. 13.000,- karena untuk coba-coba aja, jadi kalau nggak cocok kan ngak sayang hehe... Tapi syukurnya lumayan memuaskan. Lotion Vaseline ini banyak tersedia dimana-mana, jadi sangat mudah ditemukan.

Overal saya puas dengan lotion ini karena cocok untuk kulit saya yang kering, jadi pasti saya akan beli lagi hehe

Sekian reviewnya, semoga bermanfaat. See You~!



No comments:

Post a Comment