Menu

Tuesday 24 November 2015

[REVIEW] Wardah Lightening Gentle Wash untuk kulit berminyak



Mencuci muka adalah sebuah hal penting dan yang paling dasar untuk kulit wajah yang bersih dan sehat, oleh karena itu penggunaan produk pencuci muka yang cocok sangatlah penting. 

Kebutuhan dari pencuci muka ini setiap orang akan berbeda-beda tergantung wilayah dimana kita tinggal, jenis kulit dan juga kegiatan keseharian kita. Menemukan sabun pencuci muka yang sesuai kebutuhan merupakan suatu tantangan tersendiri bagi kaum wanita, banyak sekali yang sering menggonta-ganti produk sabun cuci mukanya dikarenakan belum juga menemukan yang cocok, proses ini bahkan memakan waktu bertahun-tahun. Beruntunglah bagi para wanita yang sudah menemukan sabun cuci yang sesuai dengan kebutuhanya.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya memakai sabun cuci muka ‘Wardah Lightening Gentle Wash’. Saya baru memakai produk ini selama sekitar 2 bulan, sebelumnya saya menggunakan produk wardah juga tapi dengan jenis yang berbeda.

Oke baiklah sekarang saya akan mengulas tentang produk yang satu ini


Nama produk    : Wardah Lightening Gentle Wash
Harga                : -/+ Rp. 15.000,-
Bisa didapat di  : Swalayan ataupun toko-toko besar di sekitar rumah anda
Likes                 : semua produk wardah halal, tidak membuat kulit kering, kulit terasa lembab dan kenyal, wanginya tidak menyengat, soap free formula (bebas sabun)
Dislike               : sampai sekarang tidak ada yang mengecewakan dari produk ini
Penggunaan       : Setiap pagi dan sebelum tidur.

Ok semuanya itulah review saya tentang wardah facial wash untuk kulit yang berminyak, semoga dapat berguna bagi kalian yang masih mencari dan bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi, 

Selamat mencoba ^^

No comments:

Post a Comment