Menu

Sunday 29 November 2015

Membuat gantungan kunci berbau korea dari kain Flanel



Bisa menggabungkan hobi-hobi yang kita miliki memang hal yang paling luar biasa, dan bagi saya yang hobi dengan kultur korea selatan (yang merupakan fans Super Junior dan juga penikmat Drama Korea) dan juga hobi ngecraft, pastinya kalau bisa menggabungkan keduanya akan menjadi kenikmatan dan kepuasan tersendiri.
 
Kemudian dari ide tersebut saya pun mencoba membuat gantungan kunci dengan nama-nama anggota Suju dalam huruf hangul, dan hasilnya... tadaaa!!


Cukup puas dengan hasil yang didapat, tapi tentu saja tidak hanya sampai disini, saya pun mencoba nama dalam hangul digabungkan dengan sebuah karakter binatang yang sesuai dengan member tersebut. Menetukan karakter binatang untuk setiap member itu mudah karena mereka pernah menggunakan topi karakter binatang saat konser mereka, walaupun memang ada beberapa member tidak sesuai, tapi saya tidak akan panjang lebar untuk menjelaskanya disini.

Kembali pada gantungan kunci nama dan karakter, pilihan saya pun jatuh pada Kim Heechul. Kenapa? Yang menjadi alasan utama adalah karakter binatang dia adalah kucing, dan menurutku kucing paling mudah dibuat, makanya pilihan jatuh pada Heechul. Dan hanya menggunakan nama pendek saja, agar lebih simpel. 

Dan inilah hasil jadinya... 


Gimana, cantik kan? 

Pingin sekali buat yang member lain juga tapi saya suka males, Semoga lain kali bisa melanjutkan dan membuat untuk semua member hehe

Barangkali ada yang mau pesen disini yah, bisa pesan by request tapi harga tersebut hanya untuk nama dengan 2 kosa kata (hangul).

Terima kasih
 

No comments:

Post a Comment