Menu

Thursday 12 November 2015

Download K-Drama yang mudah lewat HP


Untuk kita yang suka dengan acara import alias acara dari luar negri pasti dong menonton lewat internet  merupakan hal yang paling wajib untuk mengikuti perkembangan acara-acara tersebut. Bersyukurlah untuk orang-orang yang mapu pasang wi-fi dirumahnya apalagi mereka yang mempunyai akses ke publik wifi (wiihh asik gratisaaan) pasti ga ada masalah untuk streaming ataupun download acara yang diikuti sepuasnya. 

Tapi apa jadinya jika kita hanya mampu membeli paketan internet, apalai kondisi kantong yang pas-pas-an streaming itu makan kuota internet yang gak sedikit dan kita juga ga bisa nonton ulang jika kuota internet ludes, jadi streaming merupakan hal yang paling ditakutkan para pengguna internet kuota seperti saya hehe. Jadi satu-satunya cara yang paling aman dikantong adalah mengunduhnya.

Tapi mengunduh juga perlu pintar memilah dan memilih file yang akan kita unduh, file harus ukuranya yang harus aman alias tidak terlalu besar, ukuran pikselasinya juga paling tidak 360p (ukuran aman untuk orang kere internet kuota haha). 

Karena saya suka menonton K-Drama, saya punya lelaman favorit yang menyediakan apa yang saya perlukan, untuk suplai k-drama saya selalu ke kshowsubindo. kenapa lelaman ini menjadi favorit saya? Yang pastinya karena update banget, subtitle bahasa Indonesia, menyediakan file dengan berbagai ukuran dan pastinya karena ada file yang benar-benar sesuai apa yang saya butuhkan dan hal yang paling bikin aku jatuh cinta adalah mengunduh disini tidak ribet~ malah bisa dengan mudah diunduh lewat HP asalkan kita pilih file yang di unggah ke solidfile.

tapi satu hal yang kurang dari laman ini adalah banyaknya ads yang berkeliaran, sehingga kita perlu terampil melewati ads-ads tersebut

saya punya beberapa tips mengunduh file dari kshowsubindo dari HP. berikut tips.nya...

Pilih file yang diunggah ke solidfile

jika yang muncul ads, seperti yang terlihat dibeberapa gambar di bawah ini langsung tekan tombol balik di hape kamu




terus ulang jika ads tetap muncul sampai kita sampai ke halaman depan ini lagi, dan tekan solidfile lagi sampai url yang tertera adalah www.solidfiles.comxxxxxxx

 setelah halaman pengunduhan muncul, tekan tombol warna hijau

 pengunduhan sudah dimulai jika sudah muncul di download list, sekarang kita hanya tunggu sampai pengunduhan selesai

note : 
  • disarankan tidak menggunakan opera mini, soalnya sering berhenti ditengah jalan. 
  • browser yang saya pakai adalah browser biasa yang lambangnya bola dunia ituloh hahaha 

Ok itu saja share-an saya kali ini tentang lelaman tempat mengunduh favorit saya, apa kalian juga punya lelaman favorit? Share juga ya~

No comments:

Post a Comment