Menu

Tuesday 1 December 2015

Membuat sesuatu untuk pengingat Donghae dan Eunhyuk saat masuk Wajib Militer


Okey, mungkin ini telat karena Donghae & Eunhyuk (Anggota Super Junior yg biasa disebut ‘Eunhae’ / D&E) sudah masuk wamil sejak bulan Oktober lalu, dan saya juga sudah membuatnya saat itu tapi baru sempat menuangkannya dalam blog hehe
 
Jadi ceritanya Eunhae ini adalah 2 dari 3 anggota Suju yang paling saya sukai, bayangkan saja harus merelakan mereka berdua masuk wamil pada waktu yang hampir bersamaan... pastinya sedih... sekali, sampai-sampai saya nangis semalaman sebelum paginya mereka masuk :’(

Jadi untuk mengenang hari bersejarah dalam hidupku tersebut (okay ini sudah mulai lebay haha) saya pun memutuskan membuat sesuatu... tapi apa?? Saya pun langsung melirik tumpukan kain flanel ku... dan ide pun muncul :3

Jadi hari itu saya memutuskan untuk membuat gantungan pintu? Gantungan tembok? Apapun namanya itu tidak penting, tapi yang penting untuku adalah saya mengukir nama eunhyuk dan donghae beserta tanggal masuk wamil mereka di kain flanelku (ini lebih lebay lagi haha)

Saya menuliskan Hyukjae (nama asli Eunhyuk) & Donghae, 1315 1015 yang berarti Eunhyuk masuk pada tanggal 13-10-15 dan Donghae masuk tanggal 15-10-15.

Hasil jadinya...



Karena saat membuat ini saya masih dalam keadaan yang jelas, karena sedih dsb, saya menaruh nama mereka terbalik, seharusnya Donghae & Hyukjae tapi Hyukjae & Donghae huhu...

Sekarang saya tidak akan melupakan hari bersejarah ini 1315-10-15, karena saya gantung ini di belakang pintu kamar, jadi setiap saya mau keluar kamar pasti melihatnya~

Oh ya saya juga sempat mengupload video pembuatannya, silahkan di lihat barangkali ada yang mau membuat sesuatu seperti ini, semoga bisa membantu.

Miss Both Of Them~ ^^

No comments:

Post a Comment