Menu

Monday 7 December 2015

My First DIY Felt Plushie Doll

Yayyy!!!Finally impian saya selama ini bisa buat plushie dari flanel tercapai, dari dulu saya ingin sekali membuat plushie tapi selalu terlihat susah jadi tidak berani membuatnya.

Tapi beberapa hari yang lalu tengah malam jam 1:00-an entah kenapa timbul keinginan yang kuat untuk membuatnya, jadi pada tengah malam itu saya pun langsung membuat pola tubuh si plushie. Tentunya saya harus car-cari dulu pola tubuh plushie di internet dan setelah ketemu saya langsung menggambarnya dengan beberapa perubahan sesuai keinginan.

Pola yang sudah saya gambar pun digunting dan diaplikasikan ke kain flanel dan dijahit, baru sampai disitu saya pun melihat jam eh... ternyata sudah jam 3:00, saya harus berhenti dan tidur sejenak karena besoknya ada kuliah, jadi saya pun tinggalkan saja untuk dikerjakan besok setelah kuliah.

Singkat cerita saya sudah punya waktu untuk melanjutkan kerjaanku itu dengan lancar sampai akhir, cuman sempat sedikit binggung pada saat pemasangan rambut, tapi untung akhirnya jadi juga... dan inilah jadinya...


inilah modelnya hehe...

Cute Hana ><

gimana mirip ga? tapi yang jelas plushie-nya sangat lucu dan menggemaskan dan bikin saya nangis bahagia hehe. sekarang setelah ini pasti akan buat lagi plushie plushie yang lainya ><

Salam^^

No comments:

Post a Comment