Menu

Saturday 5 December 2015

Souvenir lucu perpaduan dari kain flanel, kain perca dan tutup galon


Kali ini saya akan berbagi hasil karya yang terinspirasi dari video ini  , pada video tersebut hiasanya menggunakan kulit sintesis, tapi saya memodifikasinya menggunakan kain flanel.

Sempat binggung juga pola apa yang akn saya gunakan untuk menghiasnya, kemudian saat saya berkunjung ke blog mba Vita  , disini saya melihat pola sapi saya pun coba membuatnya dengan ukuran yang disesuaikan dengan diameter dari tutup galon dan akhirnya jadilah seperti ini


Sapi yang lucu ><

Selanjutnya saya pun mencoba  salah satu pola yang ada di video yang tadi dan ini lah hasilnya heheh... 

little princess

dan yang terakhir saya menggunakan aplikasi bunga mawar dari pita satin
tada!!...

Rose Garden


Selesailah acara otak-atik tutup galonya, puas banget dengan hasil akhirnya yang lucu-lucu, lain kali pasti akan bikin ini lagi kalau ada waktu, pastiya dengan pola yang lain lagi

salam ^^

No comments:

Post a Comment