Menu

Wednesday 30 December 2015

KPOP IDOL Plushie : Yesung untuk temanku tercinta

Beberapa hari yag lalu, temen saya yang sangat suka sama Yesung salah satu anggota boyband dari korea "Super Junior" ulang tahun, jadi saya pun mencoba untuk membuat plushie Yesung untuk kado ulang tahun dia.

saya awalnya bingung ingin bikin plushie Yesung dengan baju, dan model rambut yang bagaimana, karena tahu sendiri kalau artis korea ini suka sekali ganti model dan juga warna rambut, selain itu bajunya juga kadang sedikit aneh hehe

jadi pencarian gambar Yesung yang sekiranya  baju dan model rambut yang simple merupakan salah satu tantangan tersendiri buat saya.

dan akhirnya pilihan jatuh pada gambar yang ini


memang model rambutnya agak sedikit wow! tapi baju dan warna rambutnya lumayan kelihatan mudah jadi akhirnya milih yang itu hehe

gambar dan praktek aslinya memang jauh lebih susah terutama rambut dan topinya itu loh haha... tapi akhirnya bisa disiasati dan jadilah, tada!!



haha okay emang tidak begitu mirip tapi itu adalah hasil kerja keras semalaman dan sempat diomong sama kakak karena pakaianya hitam semua, dia bilang kalau apa plushie-nya mau melayat ya? haha tapi tak apalah walaupun tidak begitu mirip tapi tetap lucu kan?

Berharap banget semoga temanku suka sama plushie.nya ini

See you next time^^





No comments:

Post a Comment