Menu

Monday 4 January 2016

[REVIEW] Monomola WOW! Lip Tatoo


Mungkin yang belum tahu akan bertanya Lip Tatto itu apa? Jadi kita perlu kenalan dulu ya sama si Lip Tatto ini.


Kata internet sih Lip tattoo adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dari lip tattoo sudah menempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick.

Dan yang paling terkenal,  adalah Monomola WOW! Lip Tatto yang berasal dari Korea Selatan, 


Sebenarnya tidak tahu merek ini yang paling terkenal apa tidak hehe, mungkin karena saya yang gaptek aja sih dan cuman tahu satu merek ini.  Dan entah karena penjelasan tentang Lip Tatto tadi, atau karena ini berasal dari korea saya pun ada keinginan mencoba produk ini. Sebenarnya saya sudah mulai memakai produk ini lebih dari 6 bulan yang lalu sih, tapi ga papa deh saya baru nulis ini sekarang karena produk ini semakin terkenal kelihatanya dan sudah meluas.

Baiklah kita mulai saja yah...

Nama Produk  : Monomola WOW! Lip Tatto
Pilihan Warna : sexy red, rose pink, lovely peach, sweet orange, cherry red
Harga              : tergantung kamu beli dimana... tapi sekitar Rp. 80,000,-
Likes               : tentunya tahan lama, dan warnanya juga bagus
Dislike            : membuat bibir jadi kering

Warna yang pernah saya coba adalah lovely peach dan cherry red, karena bibir saya sedikit hitam maka warna lovely peach ini kurang cocok karena tidak terlalu menutup warna asli bibir saya yang kehitaman, dan untuk yang Cherry red itu saya suka sekali karena warna merahnya bagus dan tidak terlalu tajam.

Pada saat sebelum penggunaan lip tatto ini, kita harus memakai lip balm dulu agar nanti lip tattonya bisa mengelupas dengan mudah dan juga untuk melembabkan bibir agar tidak kering, dan juga oles kan lip balm setelah lip tattonya dikelupas untuk memberi efek glossy pada bibir.

Oh ya satu lagi, untuk kamu yang tertarik untuk membeli lip tatto monomaola ini harap hati-hati ya karena banyak beredar versi KW-nya jadi harus pintar-pitar memilih dan memilah hehe

Ok sekian saja ya review kali ini semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment