Menu

Sunday 24 January 2016

[REVIEW] Melawan Jerawat batu dengan Mediklin TR

Menghilangkan jerawat bandel yang selalu nongkrong di muka sangat melelahkan bagi beberapa orang termasuk saya, sudah pernah berbagai produk dari yang yang tradisional sampai yang dari dokter tapi jerawat tetap suka tumbuh dimuka saya, sampai saya merasa lelah dan akhirnya menghentikan semua pengobatan untuk jerawat saya.

saya melepas semua perawatan yang saya dapat dari seorang dokter kecantikan yang lumayan terkenal dikota saya, tapi hal yang tertinggal adalah jerawat saya semakin besar-besar dan muncul dimana-mana, memang saat itu saya putus asa dan merasa menyesal karena pengobatan yang di dokter tersebut membuat saya kecanduan dan setelah saya berhenti membuat jerawat saya semakin parah.

Tapi sudahlah saya pun mencoba untuk move-on dan hanya menggunakan baby cream untuk melembabkan kulit saya, dan hasilnya sangat mengagumkan karena frekuensi break out semakin berkurang, tapi masalahnya adalah jika jerawat keluar, itu bisa sampai besar banget dan sangat menyakitkan huhu

Dan melihat kondisi jerawat saya ini, kakak tercinta saya merekomendasikan Mediklin TR ini kepada saya.

sudah dipakai jadi bentuknya seperti ini hehe

Dan hasilnya memang sangat memuaskan, memang sangat ampuh melumpuhkan jerawat-jerawat yang mau tumbuh.

Langsung saja ya review-nya

Produk       : Medi-Klin TR
Harga         : Sekitar Rp. 45,000.-
Cara Pakai : oleskan tipis-tipis pada jerawat, hindari pemakaian pada daerah kulit yang luka. dipakai pada waktu sebelum tidur saja.
Likes         : Ampuh melawan jerawat, dalam bentuk jel yang bening yang tidak lengket dan juga tidak mempunyai bau yang tajam, harganya cukup aman dikantong hehe
Dislikes     : membuat kulit kering dan bekas jerawatnya menjadi sedikit lebih hitam
Repurchase  : Tentu saja

untuk mengatasi bekasnya yang agak hitam saya memakai baby cream dan juga rajin maskeran paling tidak seminggu sekali, tapi memang tidak hilang begitu saja tapi hanya menyamarkan.

Oke sekian dulu reviewnya, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment