Menu

Saturday 9 January 2016

Berburu aparel bermerek dari Korea dengan harga yang Murah

Aparel merupakan bagian dari isi lemari kita, terutama bagi orang-orang yang menyukai style yang kasual pasti sebagian besar dari lemarinya dikuasai oleh aparel. Di indonesia, banyak merek merek yang lumayan terkenal yang memproduksi aparel sebut saja Cressida, Nevada dan banyak lainya, sesuai dengan kualitasnya harganya pun lumayan bikin kantong berlubang, karena kita jarang sekali menemukan barang produksi dari Cressida dan Nevada ini yang berkisar 50.000-an. 

Yang lokal saja sudah tergolong mahal, apalagi kalau merek dari luar? Bisa dibayangkan tentu lebih mahal. Tapi untuk para hematers, tenang saja kita juga bisa kok membeli aparel merek luar negri dengan harga yang murah kok malah lebih murah dari yang lokal. Kok bisa?.... ayo kita temukan jawabanya hehe

Pertama saya akan kenalkan dulu merek aparel dari luar negri yang bicarakan tadi, mereknya adalah NYbH (New Yorker by Heart) walaupun ada new york-nya tapi merek ini berasal dari Korea Selatan, yang menjual berbagai macam aparel dari kaos, jacket, sweater sampai ke jeans. Dari pada jelasin panjang lebar lebih baik langsung cek sendiri aja ya ke web resmi NYbH

Beberapa artis Korea Selatan juga pernah mengendorse NYbH ini, yuk langsung cek aja nih siapa saja mereka
Lupa namanya siapa, tapi kalau tidak salah anggota KARA
Sunggyu (Infinite)
Masih ada beberapa photo lagi tapi karena wi-fi sedang lelet jadi susah uploadnya huhu

Ya memang kalau kita lihat harga-harga barang yang di etalase web resmi memang mahal, misal harga yang tercantum adalah KRW 39,000.-, kalau dihitung ke rupiah menjadi  Rp. 460.000,- (1 KRW = Rp. 11.80). Tapi tahu tidak kalau kita bisa mendapatkan kaos-tersebut dengan harga yang sangat-sangat miring dari hanya Rp. 32.000 – 150.000-an, ga percaya?

Ayo kita ke Yes24, coba lihat harga-harganya? Sesuai dengan apa saya katakan tadi kan? Tapi memang model yang ada sangat terbatas karena kemungkinan besar stok NYbH yang ada di Yes24 merupakan barang cuci gudang gitu, tapi bagi saya sih tidak masalah karena aparel dari NYbH ini sangat lembut dan tidak panas.

Saran untuk yang ingin beli, harap beli barang yang setingkat lebih rendah dari ukuran yang biasa kita pakai, misalya kalau kita biasa pakai ukuran L belilah yang ukuran M, karena standar ukuran yang dipakai NybH besar.

Ok sekian dulu perburan aparel NYbH murahnya, selamat berburu(?) hehe

No comments:

Post a Comment