Menu

Friday 29 January 2016

Bucket bunga mawar dari kain flanel



Kembali lagi dengan kerajinan dari kain flanel, kali ini saya hadir untuk menunjukan hasil karya yang berupa bunga mawar bertangkai. Sebenernya saya sudah mulai membuat bunga-bunga ini sejak tahun lalu, awalnya sih bikin karena ada pesenan untuk dijual pada saat wisudaan di kampus, waktu itu sih sebenernya ga ada niatan untuk bikin tapi yang pesan awalnya nanya “bisa buat bunga ga?” ya awalnya saya jawab “nanti ya dicoba dulu”, dan setelah jadi saya pun menunjukan hasilnya, yang masih agak aneh ke dia dan dia pun setuju dengan beberapa perbaikan tentunya. 

Projek besar pertama saya pun dimulai, saya langsung membeli kain flanel dengan warna-warna yang diinginkan oleh pemesan dan juga bahan-bahan lainya, dan akhirnya pesanan pun selesai dengan sempurnya, si pemesan pun puas...

Inilah gambar-gambar  hasilnya...







Cantik-cantik sekali bukan? Bunga-bunga flanel ini sangat cocok untuk pengganti bunga segar, karena akan lebih jauh tahan lama dibandingkan dengan bunga asli yang hanya bisa tahan paling lama dalam beberapa hari yang akhirnya akan kita buang... kan sayang dan juga tidak ada kenangannya, beda dengan bunga-bunga flanel ini yang bisa awet sampai beberapa tahun lamanya.

Bulan oktober kemarin juga saya membuat beberapa bucket bunga flanel seperti ini untuk beberapa kenalan yang wisuda.

Untuk buket bunga kali ini saya tambahkan kertas tissue untuk wrappingnya, Seperti ini hasilnya....




Ditambah dengan kertas tissue biar makin cantik dan elegan. 

Gimana? Pastinya setuju dong jika bunga-bunga flanel ini bisa menggantikan bunga asli dan dapat di berikan saat wisuda, ulang tahun, hari valentine, hari anniversary, hari guru atau sekedar untuk membahagiakan pasangan anda~ 

see you on the next post ^^

 

No comments:

Post a Comment