Menu

Tuesday 15 December 2015

box flanel dengan hiasan eunhae dan hati

Ini sebenarnya adalah projek ke-3 saya dalam rangka memperingati bulan ke-3 Eunhyuk dan Donghae masuk wamil, untuk projek pertama saya membuat gantungan, yang kedua adalah pet onion, dan kali ini saya punya ide untuk mengolah kardus bekas HP dengan membubuhkan hiasan-hiasan berbau D&E dan juga beberapa flanel bentuk hati untuk pemanis.

Saya punya ide buat box ini, setelah melihat banyak kardus-kardus HP yang tidak terpakai dan terbengkalai begitu saja di tempat penyimpanan, alhasil jadilah kotak yang manis dan cute dari kain flanel dengan hiasan tulisan Eunhae dan juga aplikasi flanel berbentuk hati

tampak depan, terdapat tulisan d&e
tampak samping kiri, tulisan eun dalam hangul

tampak samping kanan, tulisan Hae dalam hangul

Sleepy pinky Owl lagi bobo' didalam hihi

akhirnya, bisa juga menyelesaikan projek 1315 ke-3 bulan ini, semoga saja saya masih bisa ada waktu membuat projek untuk bulan-bulan seterusnya.

untuk yang ingin lihat secara singkat proses pembuatanya bisa dilihat disini.

Sampai ketemu di next 1315 projek yah

No comments:

Post a Comment