Menu

Wednesday 27 April 2016

gantungan flowery garden dari perca flanel yang cantik

setelah lumayan sekian lama tidak punya inspirasi untuk membuat kerajinan apapun, akhirnya semalam saat nonton drama korea sendirian di kamar, saya mengotak-atik perca kain flanel saya yang lumayan banyak dan akhirnya ide pun datang untuk mengolahnya jadi benda yang cantik.

saya pun memulai dengan membuat bunga-bunga kecil seperti ini 


prosesnya memang agak lama soalnya bunganya kecil-kecil, kemudian saya membuat bulatan dan bunga-bunga tersebut ditempelkan ke bulatan tersebut, dan beginilah jadinya


lumayan lucu dan cantik walaupun terbuat dari kain perca flanel, dan karena bulatannya sepenuhnya dipenuhi dengan bunga-bunga makanya diberi nama flowery garden atau kebun bunga. gantungan ini bisa dipakai untuk gantungan kunci, tas ataupun hape.

Akhirnya bisa ngecraft lagi itu bahagia banget bisa mengurangi stress yang lagi melanda haha edisi curhat. semoga bisa punya ide-ide yang lain juga agar bisa mengalikan rasa stress saya ini :)

okey sekian saja, see you later ^^




1 comment: