Menu

Friday, 1 April 2016

Membersihkan Tas Dari Kulit Sintesis yang Berjamur



Pernah ga sih kalian ngalamin saat kalian mau pakai tas yang dari kulit sintesis yang sudah lama nggak dipakai, terus yang kalian dapat adalah tas kalian itu dipenuhi dengan jamur seperti ini?



Ini memang dilema, mau dibuang begitu saja kan sayang... mau dicuci juga takut kulitnya malah rusak. Jadi gimana dongggg?... eith jangan takut dan khawatir, kita bisa loh membersihkanya, yaitu dengan baby oil

Untuk membersihan tas yang berjamur, kita hanya memerlukan baby oil dan juga kapas








Gimana? Bersih kan? Disaranin sih tas yang berjamur tersebut dibersihkan sehari sebelum tas itu mau dipakai, soalnya kalau sehabis dibersihin biasanya akan lebih berminyak maklum kan bersihinya juga menggunakan minyak, tapi teang aja setelah sehari biasanya minyaknya tidak akan hilang dan tidak terlihat lagi

Sekian saja tips dari saya kali ini, semoga berguna bagi yang membaca. Tanks you and see you next time ^^

No comments:

Post a Comment