Menu

Saturday, 14 May 2016

KPOP Plush Doll : Donghae Super Junior in Police Uniform

Setelah beberapa hari dilanda kemalasan yang teramat sangat, akhirnya pada suatu Minggu pagi setelah shalat subuh timbulah keinginan untuk menyelesaikan pembuatan kostum untuk plushie yang masih belum punya pakaian, iya plushie tersebut sudah saya buat badanya beberapa hari yang sebelumnya, namun karena saya keburu dilanda kemalasan tersebut makanya si plushie pun terbengkalai masih tanpa pakaian.

Selain alasan karena kemalasan tersebut, saya juga mengalami kendala tidak adanya inspirasi untuk kostum bonekanya, otak saya buntu sekali sampai mikir pun sangat sulit dan bikin sakit kepala haha curhat ceritanya. Tapi untungnya masa-masa kelam terlewatkan  pada minggu pagi yang cerah hehe

Dengan semangat baru dan juga ide yang baru, saya pun langsung memulai pembuatan kostum untuk si plushie, pembuatan yang dimulai dari jam 6 pagi pun akhirnya bisa selesai pada jam 10, pembuatan kostum kali ini memang memakan cukup banyak waktu karena tergolong cukup rumit, tapi untung saja bisa menyelesaikanya dengan hasil yang memuaskan.

Dan inilah hasilnya!




Yup itu donghae, makanya dikasih name tag hehe


terinspirasi dari gambar ini hihi

Lee Donghae
(Sumber : Owner)

Sebelum diberikan ke temanku, saya pertemukan plusie-plusie milik dengan plusie Donghae. Mengmeng itu ngefans loh sama Donghae, jadi saya pertemukan mereka haha

Mengmeng dan Donghae



Akhirnya bisa juga menyelesaikan ini, btw ini adalah plushie untuk hadiah ultah temanku (ya seperti biasanya hehe).

Dan plushie Donghae ini adalah plushi ke 5 saya, yang 2 adalah untuk sendiri dan 3 lainya untuk teman-temanku


Mengmeng dan Baobao adalah kepunyaanku, Yesung, Eunhyuk dan Donghae adalah untuk teman-temanku.

Walaupun memang belum sempurna, tapi jujur saya sangat puas dan bangga sekali dengan apa yang saya buat ini, mungkin karena saya buat ini dengan perasaan, karena aku suka sekali sama mereka hehe.. 
Baiklah sekian dulu post.an kali ini, see you

2 comments:

  1. Hai
    aku awalnya ketemu blog ini soalnya cari postingan ketomed ahaha, tapi pas liat headernya itu plushie aku kira idol lain ternyata eunhae, lucu banget nah gemes, bikin tutorial plushienya dong U,U keren banget, pengen juga bikin
    aku juga liat yg buket bunga wisuda, skrng aku tau mau kasih apa ketemen ku yg mau wisuda
    nice blog kkk, semoga tutorialnya makin banyak ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Abegail, hehe terimakasih... Mungkin lain kali kalau bikin lagi bikin tutorialnya, soalnya lumayan ribet sih (atau mungkin karena sayanya yang belum ahli kali yah hehe).
      Yupzz! kasihlah sesuatu yang bisa disimpen lama, biar lebih bermakna ^^
      Keke aamiin dan terimakasih~

      Delete