Menu

Friday 25 December 2015

Membuat bantal dari kain flanel dengan photo printed untuk kado



Mencari kado yang unik untuk sesorang yang kita kenal memang gampang-gampang susah, kadang ada barang yang benar-benar sesuai tapi... harganya terlampau mahal, dan itu pastinya tidak terjangkau oleh seorang mahasiswa yang tidak berpenghasilan seperti saya. Dari situ saya milai memutar otak untuk membuat sesuatu yang unik dan tidak mudah di dapatkan di toko pastinya, saya pun muncul degan ini membuat sebuah bantal dengan photo yang tercetak di salh satu bantal tersebut. 

Untuk mewujudkan ide itu pun saya membeli transfer papper sebagai media untuk memindahkan photo yang saya inginkan ke kain flanel. Jujur menggunakan transfer paper ini gampang gampang susah, karena tingkat kepanasan, lama dan penekanan setrika ke media sangat berpengaruh terhadap hasil cetakanya. 

Inilah hasilnya... tada!!



Bantal-bantal tersebut mengguanakan gambar-gambar hasil retouched dari petit, yang pertama untuk temanku yang merupakan biasnya Donghae, dan yang kedua untuk teman yang suka banget sama D&E (sama seperti saya hehe) 

Sebenernya saya juga buat untuk diri sendiri dan juga temen lainya, tapi karena waktu itu baru jadi saya lupa mengabadikanya, jadi saya tidak punya gambarnya sekarang TvT... 

Okay sekian dulu ya, see you next time ^^
 

4 comments: